Cara Ahli Mendapatkan Kulit Wajah Cerah Secara Alami

Loading...
Hai Pembaca, Kali ini Informasi Ahli akan membagikan tips mendapatkan kulit wajah cerah bersemi secara alami.
 
Tips mendapatkan kulit wajah cerah berseri. Siapa yang tidak menginginkan kulit wajah cerah berseri apalagi bebas dari jerawat. Kecantikan kulit wajah adalah hal yag paling menakutkan bagi kaum wanita khususnya lagi para kaum remaja. Memiliki kulit wajah cerah berseri adalah keinginan atau dambaan setiap wanita dan melakukan apa saja untuk mendapatkannya walaupun dengan mengelurkan kocek yang banyak. Berbagai macam produk atau krim digunakan padahal sebenarnya krim-krim tersebut berbahaya dikarenakan banyak mengandung bahan kimia apalagi jika tidak terdaftar di BPOM. Nah kali ini informasi ahli, akan memberikan tips untuk mencerahkan kulit wajah anda hanya dengan semalam dan tidak perlu mengeluarkan kocek banyak loohh hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut bahan alami yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah berseri :
 
1. Tomat
Kalian pasti penasaran kan kenapa buah tomat ini dapat mencerahkan kulit wajah anda. Tomat yang biasa kita temui di dapur ternyata sangat berkhasiat untuk kecantikan wajah yang dapat mencerahkan kulit wajah secara alami tampak berseri. Lcyopene, senyawa antioksidan yang terkandung dalam tomat terbukti dapat menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Lycopene juga dapat menutrisi kulit dan membuatnya cerah berseri dan tomat juga dapat mencegah peduan dini karena dapat meremajakan kulit wajah anda.
 
2. Madu
Madu adalah pelembab dan antibiotic alami kulit yang sekaligus dapat mencerahkan wajah dan mengangkat sel kulit mati selain itu madu juga dapat menghilangkan bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah anda. Berikut manfaat madu untuk menjaga kulit wajah :
– Melembabkan kulit wajah
Dengan kemampuan mengikat zat air, madu berkhasiat melembabkan kulit wajah anda dari dalam.
– Mengobati bibir kering dan hitam
Madu dapat mengatasi masalah bibir kering dan hitam agar tampak menjadi merah merona.
– Mengobati jerawat
Penyebab munculnya jerawat adalah tersumbatnya poro-pori kulit oleh kotoran. Madu memiliki khasiat melawan infeksi akibat sumbatan tersebut serta mampu menarik kotoran keluar dari pori-pori. Madu juga dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat di kulit wajah anda. Jika anda mengalami kesulitan dengan menghilangkan bekas jerawat, maka dapat menggunakan madu dengan mengoleskan madu yang masih hangat yang sudah dipanasi ke wajah tunggu 2-3 jam kemudian bilas dengan air hangat.
– Memutihkan wajah
Manfaat madu berikutnya adalah memutihkan wajah. Dengan mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada permukaan kulit luar.
Gambar Kulit Wajah Cerah Secara Alami
 
Ingin mendapatkan kulit wajah berseri cerah alami? Kalian kan sudah mengetahui manfaat dari buah tomat dan madu. Untuk mendapatkan manfaat dan khasiatnya anda tinggal membuatnya menjadi masker. Caranya adalah.?
1. Pilihlah tomat yang segar duah buah, cuci bersih kemudian pisahkan bagian dalamnya.
2. Madu 1 sendok makan. Campurkan kedua bahan tersebut kemudian blender sampai halus.
3. Setelah halus, oleskan ku wajah anda. Tunggu sampai 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat.
 
 
Demikianlah tips untuk mendapat kulit wajah cerah berseri hanya dengan bahan alami tersebut. Selamat mencoba yah dan membutikannya tidak usah ragu-ragu karena tidak akan mempunyai efek samping. Jangan lupa dibantu Share ke teman-teman lain di sosmed, agar mereka dapat juga mempraktekkannya.