Cara Ahli Menghilangkan Flek Hitam Pada Kulit Wajah

Haiii pembaca Informasi Ahli, kembali lagi akan memberikan tips-tips atau cara-cara untuk merawat kulit wajah mu… para kaum wanita pasti akan sangat terlihat galau dan tidak percaya diri jika terdapat flek-flek hitam pada wajah mereka.. tidak perlu takut informasiahli akan memberitahukan cara ampuh menghilangkan flek-flek hitam pada kulit wajah.
 
Memiliki kulit wajah  yang bersih, cerah dan halus tentu merupakan harapan dan keistimewaan setiap orang khususnya kaum wanita. Biasanya, sebagian orang melakukan berbagai cara untuk menyembunyikan flek-flek hitam yang terdapat pada wajah baik menggunakan berbagai macam produk kosmetik maupun dengan menutupinya dengan rambutnya ataupun mempertebal make up nya agar flek-flek hitam tersebut tertutupi.
 
Flek-flek hitam diwajah merupakan noda bekas dari jerawat, tanda-tanda penuaan atau akibat dari paparan sinar ultraviolet secara langsung. Berikut beberapa cara untuk dapat menghilangkan flek-flek hitam pada kulit wajah anda :
1. Jeruk Nipis
Kandungan nutrisi yang dimiliki jeruk nipis sangat baik untuk kesehatan kulit dan salah satunya yaitu dapat menyamarkan noda ataupun flek hitam pada wajah. Untuk mendapatkan manfaatnya caranya yaitu : siapkan 1 buah jeruk nipis segar, kemudian belah menjadi 2 bagian. Setelah itu gosokkan pada wajah sampai merata, diamkan 15-20 menit kemudian bersihkan dengan air hangat.
 
2. Tomat Dan Jeruk Nipis
Tomat juga memiliki kandungan nutrisi yang sama dengan jeruk nipis, sehingga sangat efektif untuk dapat menghilangkan flek hitam pada wajah anda. Untuk  mendapatkan manfaatnya caranya yaitu : 1 buah tomat dan 1 buah jerukn nipis, kemudian tomat dipotong kecil-kecil sedang jeruk nipisnya diambil airnya saja kemudian blender. Setelah itu, oleskan jus tomat dan jeruk nipis pada wajah anda sampai 15 menit.
 
3. Jus Lemon Dan Putih Telur
Jus lemon dapat digunakan pula untuk dapat menghilangkan flek hitam atau bekas jerawat pada wajah. Untuk mendapatkan manfaatnya caranya yaitu dengan :  pilih 1 buah jeruk lemon dan 1 butir putih telur, kemudian campurkan jadi satu aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, oleskan pada wajah secara merata dan lembut diamkan selam 15 menit lalu cuci hingga bersih.
 
4. Gula Pasir
Untuk mendapatkan manfaatnya lakukan langkah-langkah berikut ini : siapkan 1 sendok makan gula pasir dan minyak zaitun, kemudian campur menjadi satu lalu aduk. Oleskan ke seluruh kulit wajah kemudian diamkan 15 menit lalu cuci bersih menggunakan air hangat.
Gambar Cara Ahli Menghilangkan Flek Hitam Di Kulit Wajah

Gambar Kulit Wajah Tanpa Flek Hitam

 
5. Kulit Pepaya
Ambil papaya secukupnya, lalu bersihkan dan haluskan kemudian anda dapat membuatnya seperti layaknya masker. Diamkan selama 10-15 menit setelah itu cuci hingga bersih.
 
6. Jeruk Nipis Dan Putih Telur
Ambil 1 butir telur (putihnya saja) dan 1 buah jeruk nipis (belah, kemudian manfaatkan airnya saja). Kemudian campurkan menjadi satu lalu oleskan pada wajah secara merata diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih…
 
 
Tips tambahan : lakukan secara rutin baik itu setiap hari atau 2 kali sehari tapi ingat sebaiknya sih supaya tidak capek 2 kali seminggu dan ingat yah lakukan sebelum tidur. Nah, kalian akan melihat hasilnya mendapatkan kulit wajah bebas dari flek, pori-pori mengecil dan wajah menjadi halus.
 
Demikianlah Cara Ahli Menhilangkan Flek-Flek Hitam Pada Kulit Wajah, semoga bermanfaat ya teman-teman, bantuin share yaah ke temanmu biar pada tau semua gimana cara hilangkan flek hitam di wajah, terima kasih…
 
Cara Ahli Menghilangkan Flek Hitam Pada Kulit Wajah | ali samiun |