Loading...

Cara Ahli Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Secara Alami

Hai Pembaca, Kali ini Informasi Ahli akan membagikan tips menghilangkan kaki pecah pecah secara alami.
 
Kaki Pecah Pecah adalah masalah pada kaki atau tumit menjadi kering akibat kurangnya vitamin, mineral (seng, zat besi) dan asam lemak omega 3 di dalam tubuh. Dalam kasus ini kulit luar kaki menjadi pecah pecah, bahkan dapat menembuh jauh ke dalam daging kaki yang menyebabkan kulit kaki berdarah. Retakan yang dalam ini dapat menimbulkan rasa sakit dan dapat menyebabkan infeksi.
 
Penyebab kaki pecah pecah ini yaitu karena berdiri terlalu lama yang menyebabkan tumit kaki retak, kelebihan berat badan yang menyebabkan tekanan pada tumit, kaki yang terkena air secara terus menerus, umur yang semakin tua, berdiri terlalu lama pada tempat yang lembab seperti kamar mandi, dan kekurangan vitamin, zat besi dan seng.
 
Kulit kaki yang pecah pecah ini seringkali dijumpai pada orang tua, karena produksi sebum di dalam tubuhnya semakin menurun yang mengakibatkan tumit kering dan pecah pecah. Namun penyakit ini tidak hanya dialami oleh orang tua, anak dan remaja juga terkena penyakit ini. Apabila penyakit ini dialami wanita, tentu menjadi masalah yang serius bagi penampilannya. Oleh karena itu para ahli (orang yang sudah mempraktekkannya) akan membagikan tips menghilangkan kaki pecah pecah secara alami.
 
Terdapat beberapa cara alami menghilangkan kaki pecah pecah, sebagai berikut :
 
1. Sikat Kaki
Cara menghilangkan kaki pecah pecah dengan menyikat tumit kaki setiap 3 kali sehari. Saya sendiri pernah mencoba, cara ini sangat sederhana namun jika anda sering menyikat kaki anda menggunakan sikap pakaian dapat menghilangkan penyakit ini. Lakukanlah secara rutin.
 
2. Irisan Jeruk Nipis
Cara menghilangkan kaki pecah pecah dengan menaruh irisan jeruk nipis pada kulit tersebut. Oleskan irisan jeruk nipis ini pada kaki anda, dan biarkan air jeruk nipis tersebut meresap selama 5 menit. Lakukan cara ini secara teratur, sehingga memberikan hasil yang maksimal.
 
3. Irisan Mentimun
Cara menghilangkan kaki pecah pecah dengan menaruh irisan mentimun pada kulit yang bermasalah. Oleskan irisan mentimun pada kaki yang bermasalah, biarkan selama 5 menit. Lakukan setiap 3 kali sehari, agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara teratur setiap hari.
 
Gambar Kaki Pecah Pecah

              Gambar Kaki Pecah Pecah

 
4. Konsumsi Buah Buahan
Cara menghilangkan kaki pecah pecah dengan mengkonsumsi buah buahan, khusunya buah yang banyak mengandung vitamin C. Orang tua yang mudah mengalami penyakit ini sebaiknya banyak banyak mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C agar kulit kakinya tidak kering.
 
Inti dari tips menghilangkan kaki pecah pecah secara alami ini yaitu kebersihan. Saat anda rajin merawat kebersihan dengan menyikat kaki anda setiap hari, maka anda tidak akan mengalami penyakit ini. Anda juga dapat menggunakan salep obat kaki pecah pecah yang banyak dijual, namun jika ingin menggunakan cara yang alami lakukan cara di atas. Saya doakan semoga kaki pecah pecah anda dapat segera sembuh, share tulisan cara menghilangkan kaki pecah pecah ini pada yang lain, agar artikel ini dapat membantu orang banyak dan tentunya anda juga mendapat pahala, Selamat Mencoba.
 
Sekian dari informasi ahli mengenai cara menghilangkan kaki pecah pecah secara alami, semoga tulisan informasi ahli mengenai cara menghilangkan kaki pecah pecah secara alami dapat bermanfaat.
 
Cara Ahli Menghilangkan Kaki Pecah Pecah Secara Alami | ali samiun |