Agen Poker

Cara Ahli Memutihkan Ketiak Secara Cepat Dengan Bahan Alami

loading...

Hai pembaca, kali ini informasi ahli kembali akan membagikan tautan mengenai cara ahli memutihkan bulu ketiak secara cepat dengan bahan alami.

 

Ketiak adalah salah satu bagian dari tubuh yang jarang diperlihatkan. Permasalahan yang kerap muncul adalah dengan tumbuhnya bulu ketiak dan ketiak yang iritasi bahkan menghitam. Hal ini dapat terjadi diakibatkan karena seringnya mencukur bulu ketiak, menumpuknya sel-sel kulit mati, hingga pemakaian deodorant yang tidak sesuai dan tidak cocok dengan jenis kulit anda. Setiap wanita pasti menginginkan dan mendambakan memiliki kulit ketiak yang putih bersih dan terbebas dari bulu ketiak yang mengganggu penampilan anda. Berikut cara ahli dalam memutihkan ketiak secara cepat dan mudah dengan bahan alami:

1. Lemon

Buah yang satu ini memiliki manfaat untuk menghilangkan noda hitam dan dapat dengan mudah mencerahkan warna kulit pada ketiak hitam anda. Untuk mendapatkan manfaatnya anda hanya dapat memotong buah lemon menjadi dua bagian, kemudian gosokkan buah lemon pada ketiak anda setiap selesai mandi yah pembaca, kemudian diamkan selama 10-15 menit setelah itu bersihkan dengan air bersih dan gunakan secara rutin setiap hari sehabis mandi.

 

2. Minyak Kelapa

Buah klapa memiliki kandungan vitamin E, oleh karena itu minyak kelapa sangat baik dan ampuh untuk dapat digunakan untuk memutihksn bulu ketiak anda yang hitam. Untuk mendapatkan manfaatnya yaitu teteskan minyak kelapa pada kulit jeruk kemudian gosokkan pada ketiak anda yang hitam lalu bilas hingga bersih, lakukan 2 kali dalam seminggu.

 

3. Jeruk Nipis

Untuk mendapatkan manfaatnya caranya yaitu : campurkan jeruk nipis dengan kapur sirih, kemudian aduk hingga rata lalu olsekan pada ketiak dan diamkan selam 15 menit. Lakukanlah  selama 1 minggu berturut-turut sehabis mandi.

 

4. Kentang

Selain untuk dapat memutihkan kulit wajah secara cepat, kentang juga memiliki manfaat agar dapat memutihkan ketiak yang hitam. Untuk mendapatkan manfaatnya caranya yaitu, kupaslah  kentang terlebih dahulu, lalu cuci bersih, stelah itu haluskan dengan menggunakan parutan, kemudian tempelkan parutan kentang tersebut pada ketiak lalu bilas hingga bersih setelah kering.

 

5. Baking Soda

Baking soda memiliki khasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu memutihkan kulit ketiak anda yang menghitam agar menjadi cerah dan putih bersih. Untuk mendapatkan manfaatnya anda hanya perlu mengoleskan baking soda pada saat mandi secara teratur yah dan lakukan setiap hari, sehingga kulit ketiak anda akan tampak cerah dan putih.

Inti dari tips, cara ahli memutihkan ketiak secara cepat

cara ahli memutihkan ketiak secara cepat dengan bahan alami

Gambar Ketiak Yang Putih dan Halus

Dengan bahan alami adalah yaitu saat kita mencukur ketiak maka lakukan beberapa tips di atas agar tidak membuat kulit ketiak anda menjadi hitam. Sekian dari informasi ahli mengenai cara memutihkan ketiak dengan cara cepat dan mudah secara alami, semoga informasi dari informasi ahli mengenai cara memutihkan ketiak dengan cepat dan mudah dapat bermanfaat.

togel online
Cara Ahli Memutihkan Ketiak Secara Cepat Dengan Bahan Alami | ali samiun | 4.5